

Menyusun kalimat-kalimat menjadi paragraf yang coherenceĦ. Menentukan cohesive device yang tepat dalam paragrafĥ. Kebahasaan dalam Bahasa Inggris (linguistik,wacana,sosiolinguistik danģ. Guru Pembelajar dapat memiliki pengetahuan tentang berbagai aspek Modul Guru Pembelajar Bahasa Inggris Kelompok Kompetensi Profesional H 4

Mampu meningkatkan kemampuan profesional dan pedagogisnya. Setelah menguasai modul kelompok Kompetensi H Guru Pembelajar diharapkan

Materi yangĭikembangkan mencakup kajian profesional 70% dan kajian pedagogik 30%. Modul ini juga bisa dipergunakan sebagai bahan bacaan mandiri tanpa kehadiranįasilitator dengan pembahasan yang mudah dipahami. Keprofesian Berkelanjutan guru Bahasa Inggris SMA Kelompok kompetensi H. Modul ini disusun guna mendukung pelaksanaan diklat Pengembangan Modul ini terbagi ke dalam sepuluh tingkatan (kelompok Modul ini disusun bersama guru-guru terseleksi dan melibatkan PPPPTK Bahasa sebagai lembaga pengembangan dan pemberdayaan pendidikĭan tenaga kependidikan yang meyelenggarakan berbagai program diklat bidangīahasa perlu melengkapi sarana dan prasarana diklat salah satunya modul atauīahan ajar. Untuk melaksanakan program Guru Pembelajarīaik melalui tatap muka ataupun daring diperlukan modul-modul penunjang. Kondisi pembelajaran dapat meningkatkan kualitas guru dan tenaga Kependidikan dalam program pengembangan kompetensi yang searah dengan Pengalaman negara-negara lain menunjukan bahwa partisipasi guru dan tenaga Guru dan tenaga kependidikan serta peningkatan prestasi peserta didik. Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ( Continuing Professional Development) adalah salah satu faktor penentu utama dari peningkatan kinerja Modul Guru Pembelajar Bahasa Inggris Kelompok Kompetensi Profesional H 1 Pembelajar serta semua pihak yang terlibat dalam penyusunan modul guru Sumber informasi dan pembelajaran guru dalam mengikuti program Guru Kepada berbagai pihak yang telah memberikan kontribusi secara maksimalĭalam mewujudkan modul ini, mudah-mudahan modul ini dapat menjadi Pada kesempatan ini disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan Pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi guru. Profesional sebagai salah satu bentuk bahan ajar dalam kegiatan Modul pembelajaran iniĭisajikan untuk memberikan informasi tentang materi pedagogik maupun Penyusunan Modul Guru Pembelajar merupakan bahan pelajaran bagi Guruĭalam mengikuti program Guru Pembelajar. Wajib melakukan pengembangan keprofesian berkelanjutan. Untuk itu guru dan tenaga kependidikan yang profesional Mencapai visi pendidikan 2025 yaitu “Menciptakan Insan Indonesia Cerdasĭan Kompetitif”. Mempunyai fungsi, peran, dan kedudukan yang sangat penting dalam Guru dan tenaga kependidikan merupakan tenaga profesional yang Undang-undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Sebagai profesi yang bermartabat sebagaimana diamanatkan Profesi guru dan tenaga kependidikan harus dihargai dan dikembangkan
